in Tips Dunia Kerja

HRD Ingin Penghasilan Tambahan ?

JobSmart Indonesia

Siapa yang menolak jika diberikan sesuatu yang lebih? Walaupun apa yang dibutuhkan sudah dimiliki, namun jika ada kesempatan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih, tidak mungkin dilewatkan begitu saja, kan? Hal itulah yang ditawarkan oleh JobSmart bagi para HRD ataupun pemilik perusahaan untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu mengeluarkan usaha yang terlalu besar.

Bagaimana caranya?

Bergabung menjadi partner afiliasi JobSmart dan rekomendasikan keunggulannya ke perusahaan lain dan dapatkan komisi sebesar 5%. Mudah sekali bukan? Hanya dengan memanfaatkan jaringan yang Anda miliki, Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Tidak hanya itu, Anda juga membantu perusahaan atau pihak yang direkomendasikan agar proses rekrutmen dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Jadi  Anda untung, perusahaan yang direkomendasikan juga untung.

Untuk bergabung menjadi partner afiliasi JobSmart, Anda hanya perlu mendaftar di partner.jobsmart.co.id. Setelah itu, Anda akan mendapatkan kode unik untuk kemudian di bagikan pada perusahaan yang Anda referensikan. Ketika perusahaan menggunakan layanan JobSmart dengan kode unik dari Anda, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan komisi sebesar 5%.

Tidak berhenti disitu saja, jika perusahaan yang Anda rekomendasikan kembali JobSmart kepada orang lain, Anda juga berhak mendapatkan komisi lagi. Pemberian komisi ini pun berlaku tanpa batas waktu atau lifetime commission, dimana selama perusahana melakukan pembayaran, selama itu juga Anda akan mendapatkan komisinya.

Orang bijak berkata lebih baik memberi daripada mendapatkan. Namun lebih menyenangkan lagi ketika Anda memberikan bantuan sambil mendapatkan keuntungan.

Ingin mencobanya?

Related Posts