in Tips Dunia Kerja

Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menunggu Hujan di Kantor

JobSmart Indonesia

Waktunya pulang tapi hujan masih menahanmu sehingga kamu belum bisa pulang. Kalau begitu, inilah yang bisa kamu lakukan sembari menunggu hujan turun dikantor :

1. Kerjain pekerjaan untuk besok

Ya, demi meringankan pekerjaanmu esok hari kenapa tidak dikerjakan saja. Daripada kamu harus duduk terdiam menunggu hujan reda, lebih baik mengerjakan pekerjaan untuk esok hari.

2. Nonton drama korea

Kalau tidak ada pekerjaan yang harus kamu selesaikan, dan harus menunggu redanya hujan, kamu bisa nonton drama korea. Kenapa harus drama korea? Karena menurut survey, drama korea adalah drama yang paling banyak ditonton oleh pegawai kantoran loh.

3. Dengerin musik sambil karaoke

Musik memang bisa selalu diandalkan kapan pun dan dimana pun. Selama kamu punya stock lagu yang enak, atau dapat channel radio yang asik, kamu gak akan merasa bosan. Malah, karena suara hujan yang deras kamu bisa loh sambil nyanyi-nyanyi, ya sekalian buang stress lah.

4. Ngobrol sama teman kantor

Disaat kamu gak bisa nonton drama korea atau dengerin musik. Carilah orang yang bisa kamu ajak ngobrol. Pastinya, tidak hanya kamu yang sendirian nunggu redanya hujan dikantor, kan? Kamu bisa aja ngobrol sama teman kantormu itu, tapi jangan gosipin orang-orang yang ada dikantor ya.

5. Makan

Nungguin hujan sih memang enaknya sambil makan, apalagi makan yang pedes dan hangat-hangat. Kamu gak perlu bingung mau makan apa, karena sekarang sudah banyak layanan pesan antar. Jadi kamu bisa tetap makan enak tanpa perlu menembus derasnya hujan.

Jadi gak bete kan nungguin hujannya? (BV)

image source : www.pinterest.com

Baca juga : Waspadai Penyakit Ini Saat Musim Pancaroba Agar Tetap Semangat Bekerja

Related Posts