in Tips Dunia Kerja

Harus Lembur di Hari Jumat? Ini Kudapan yang Bisa Membuatmu Semangat

JobSmart Indonesia

Harus lembur emang gak menyenangkan, apalagi kalau harus lembur dihari Jumat, wah benar-benar gak asik. Kamu harus menghabiskan malam Sabtu dikantor dengan pekerjaan yang harus diselesaikan. Tapi, jangan sedih, karena ini dia kudapan yang bisa membuatmu kembali bersemangat :

1. Yoghurt

Rasa asam yang menyegarkan dari Yoghurt akan membuat badanmu kembali bersemangat. Apalagi jika kamu makan keripik kentang sambil dicelupkan di yoghurt. Wah dijamin kamu jadi gak sedih dan semangat kerja deh.

2. Martabak

Makanan ini bukan termasuk golongan makanan yang sehat sih, karena banyak mengandung lemak. Tapi siapa yang bisa menandingin lezatnya martabak keju atau martabak telor dimalam hari? Apalagi jika suasana hatimu sedang buruk karena harus lembur, pokoknya guilty pleasure banget deh.

3. Roti bakar

Roti bakar memang sedap sekali untuk dijadikan cemilan sambil kerja. Makanan ini akan membuat perutmu terisi namun tidak sampai kekenyangan. Jadi pas deh buat nemenin kamu kerja lembur.

4. Gorengan

Ini juga bukan salah satu makanan yang sehat untuk dijadikan cemilan. Tapi untuk perut yang lapar, makan gorengan bisa dijadikan ganjalan yang lumayan mengenyangkan. Banyaknya varian seperti tahu isi, pisang goreng, risol dan juga bakwan, sudah cukup membuatmu ingin makan, kan?

5. Apel

Buah yang satu ini tepat sekali untukmu yang sedang menjalani program diet. Karena dengan satu buah apel saja, kamu akan merasa kenyang sehingga tidak perlu makan malam lagi. Ditambah rasanya yang manis dan menyegarkan, akan membuat pikiranmu kembali segar dan siap untuk bekerja.

Walau sedang lembur, tetap semangat ya! Jaga stamina dan moodmu dengan mengkonsumsi makanan diatas tadi ya. (BV)

image source : wirasetododdy.wordpress.com

Baca juga : Lembur Kerja? Jalani 5 Hal Ini Agar Kerjamu Menyenangkan

Related Posts