in Tips Dunia Kerja

4 Hal Yang Akan Terjadi Kalau Kamu Menyimpan Handphonemu

 

JobSmart Indonesia

Gak bisa hidup jauh dari handphone? Benda itu memang penting sih, tapi kalau kamu sampai gak bisa hidup kalau gak ada handphone, itu tandanya kamu sudah kecanduan. Kalau begitu, kamu harus mencoba untuk tidak membawa handphonemu kemana-mana, karena :

1. Kamu menginspirasi

Dengan tidak terus menerus memegang handphone, kamu sudah membuktikan bahwa tanpa alat komnikasi itu pun kamu masih bisa menikmati hidupnya dengan nyaman.

2. Orang akan mengajakmu berbicara

Jangan kaget ketika akan banyak orang yang akan mengajakmu bicara. Sebenarnya mereka ingin mengajakmu berbicara sejak lama, namun kamu selalu sibuk dengan handphonemu. Jadi inilah saatnya untukmu merasakan nikmatnya berbicara bukan bertukar pesan.

3. Dipercaya oleh orang

Berdasarkan survey, seseorang yang selalu membawa handphonenya cenderung kurang dipercayai. Maka dari itu, jika kamu perlahan meninggalkan handphonemu, kamu akan lebih dipercaya orang.

4. Handphonemu lebih awet

Jelas banget, kalau selama ini handphonemu sering rusak, mulai dari baterai, atau memori yang cepat habis, mungkin karena kamu selalu menggunakannya tanpa henti. Menggunakan handphone dengan secukupnya akan membuatnya berumur panjang.

 

Apakah keempat hal diatas bisa membuat untuk “melepaskan” handphonemu sejenak?

 

Baca juga : Jangan Penjarakan Ide Kreatifmu

 

 

Related Posts