in Tips Dunia Kerja

Warna- Warna Dinding Kantor yang Mempengaruhi Kinerja

JobSmart Indonesia

Tema ruangan kantor bisa mempengaruhi sistem kerja dan juga produktifitas kamu loh, terutama pada tema cat warna dinding ruangan kantor selain berfungsi mempercantik atau memperindah ruangan juga berfungsi sebagai berikut :

1. Merah

Warna yang menciptakan kesan semangat dan antusiasme yang tinggi. ga jarang loh kantor mengaplikasikan tema warna ini agar suasana ruang kerja menjadi lebih hidup, penuh antusiasme dan penuh semangat bekerja.

2. Biru

Warna yang identik juga dengan warna lautan yang tenang, tema warna ini bisa membuat lingkungan kantor terasa lebih menenangkan pikiran, hati dan juga kosentrasi kamu saat bekerja.

3. Hijau

Warna yang hampir sama dengan warna no.2 warna yang bisa membuat kamu lebih tenang dan merasa nyaman berada dikantor, warna yang juga membuat kamu lebih rileksdan juga segar saat kamu merasa capek dengan tugas-tugas kantor yang menumpuk.

4. Kuning

Kuning warna yang membuat kamu lebih fokus dan berkonsentrasi saat bekerja saat berada dilingkungan kantor yang menggunakan warna ini.

5. Ungu

Percaya diri dan juga bisa mendapat ide kreatif yang mampu membuat kamu lebih produktif saat melakukan pekerjaan dikantor.

6. Oranye

Warna yang biasa kita temui di buah-buahan ini juga membantu kamu menemukan ide kreatif, tema warna ini juga melambangkan penuh keceriaan dan juga kebahagiaan.

Jadi, dinding kantormu warnanya apa?

 

Baca juga : Bekerja di Depan Komputer? Lakukan 5 Hal Ini Agar Matamu Tidak Rusak

Related Posts