in Tips Dunia Kerja

Yuk, Semangat Kerja Lagi walau Lagi Sakit Dikantor

JobSmart Indonesia

Sakit atau engga enak badan adalah hal yang wajar dialami, tapi bagaimana jika kamu sakit disaat sedang kerja dikantor, pastinya kamu mau tidak mau tetap menjalankan tugas-tugasnya, tak perlu cemas, kamu hanya menjaga kondisi kamu agar tidak lemas dikantor. Ini beberapa tips biar kamu tidak lemas dikantor walaupun lagi sakit.

1. Banyak Minum Air Putih

Minumlah air putih yang banyak agar tubuh kamu tetap segar dan mengurangi tubuh menjadi lemas saat beraktifitas dikator.

2. Paksakan Untuk Makan

Memang kalau sedang sakit, perasaan kita akan makan tidak bernafsu lagi. Jadi paksakanlah dirimu untuk makan agar perut kamu tidak kosong dan tidak makin parah, usahakan makan-makanan sehat dan bergizi.

3. Dengarkan Musik

Sakit memang akan membuat kita menjadi lemas dan malas, Dengarkanlah musik kesukaanmu itu akan membuat kamu kembali bersemangat.

4. Rebahkan Tubuh Kamu

Rebahkanlah tubuh kamu sampai energi kamu terkumpul kembali dan siap kembali bersemangat kerja

5. Minumlah Obat Atau Vitamin

Kalau dikantor kamu tersedia P3K ambilah obat-obatan dan juga vitamin, kalau tidak ada minta tolonglah pada rekan kerja kamu yaa.

Tanggung jawab memang harus dijalankan walaupun keadaan sedang tidak bagus, jadi jagalah kondisi diri kamu agar tidak sakit.

 

Baca juga : Hal Yang Membuatmu Semangat Bekerja1

Related Posts