in Tips Dunia Kerja

6 Pekerjaan Yang Terasa Seperti Sedang Tidak Bekerja

JobSmart Indonesia

Melakukan pekerjaan yang kita sukai adalah sebuah kenikmatan, karena tidak semua orang dapat melakukannya. Apalagi jenis pekerjaan berikut ini yang kelihatan sangat menyenangkan hingga membuat orang lain iri yang dilansir dari monster.com:

1. Cokelat dan Permen Tester

Setiap pabrik coklat atau permen pasti memiliki standar kualitas, nah butuh seseorang yang kerjanya mencicipi produk mereka apakah sudah sesuai kualitas atau belum. Bayangkan setiap hari bisa makan cokelat dan permen gratis, dibayar lagi. Enak banget ya?

2. Games Tester

Jika kamu punya hobi bermain game dan harus mengeluarkan uang banyak untuk hobimu untuk, jangan sirik ya sama pekerjaan yang satu ini, karena memang pekerjaan ini mengharuskan seseorang untuk mencoba segala macam permainan dan dibayar.

3. Fotografer Google Maps

Kamu tahu google maps, dimana sekarang teknologi sudah memampukan kita untuk melihat secara jelas lokasi-lokasi yang ada di bumi ini dengan jelas. Nah, google memperkerjakan seseorang untuk mengendarai sepeda roda tiga yang dilengkapi peralatan keren demi memotret pemandangan indah untuk google Maps.

4. Tempat Tidur Tester

Jika kamu hobi tidur, pekerjaan ini cocok sekali untukmu, karena seorang bed tester adalah orang yang kerjanya tidur ditempat tidur yang baru dibuat, dan biasanya itu adalah tempat tidur yang dijual dengan harga mahal.0

5. Waterslide reviewer

Kamu suka banget maen seluncuran air ditaman bermain, tapi males karena harus antri. Jangan iri sama seorang waterslide reviewer ya, karena orang ini kerjanya nyobain seluncuran air.

6. Traver Blogger

Ini adalah pekerjaan yang paling enak diseluruh dunia, karena kerjanya hanya jalan-jalan keliling dunia, nginep di hotel mahal, naik penerbangan kelas dunia dan semuanya itu gratis. Sehabis kamu menikmati liburan, kamu hanya perlu menuliskannya di blogmu.

Itulah jenis-jenis pekerjaan yang rasanya seperti sedang tidak bekerja. Namun apapun jenis pekerjaanmu harus tetap disyukuri ya.

Baca juga : Cara Mengucapkan Terima Kasih

Related Posts