in Tips Dunia Kerja

Tips Melamar Pekerjaan Melalui Situs Pencarian Kerja

JobSmart Indonesia

Melamar pekerjaan zaman sekarang tidak perlu lagi berjalan keluar rumah dan berpanas-panasan. Di zaman Sekarang itu mudah, Kamu bisa duduk manis dirumah dan mencari pekerjaan dengan internet dan laptop di situs pencarian kerja. Berikut tips melamar melalui situs pencarian kerja:

1. Buat Alamat Email Yang Mudah Di Baca

Gunakanlah alamat email yang mudah dibaca dan meyakinkan si pencari kerja, jangan menggunakan nickname yang aneh-aneh alay seperti, ericollguyz@, Justkidingeri@, delahitamanis@. Disarankan memakai nama lengkap sendiri.

2. Pastikan Kuota Internet Memenuhi Kapasitas

Pastinya tanpa kuota internet ataupun wifi dipastikan kamu tidak bisa melakukan browsing apapun di laptop Kamu.

3. Cari Situs Pencarian Kerja yang Tepat

Pilihlah situs pencarian kerja yang menjanjikan agar membantu mempermudah Kamu mendapatkan pekerjaan sesuai bidang kemampuan kamu seperti situs pencarian kerja yaitu JobSmart yang akan membantu pencari kerja mendapatkan pekerjaan dan mempermudah perusahaan mendapatkan karyawan yang sesuai.

4. Buka Situs JobSmart

Cari dan buka situs pencarian kerja JobSmart di Google, Mozila dan lain-lain. Dan ketik di alamat web www.jobsmart.co.id

5. Daftar & Isi Data Diri

Daftarkan diri kamu di JobSmart dan lengkapi semua data diri Kamu dengan tempat.

6. Ikuti Kuisnya

Ikuti kuis yang ada di Jobsmart karena membantu kamu lebih mengenali dirimu.

7. Kirim & Tunggu Panggilan Perusahaan

Setelah kamu sudah menjalankan semua yang ada di Jobsmart, saatnya kamu siap mengirim dan menunggu panggilan perusahaan yang sudah siap langsung menerima Kamu kerja.

Dizaman sekarang mencari pekerjaan itu mudah apalagi kalau kamu sudah mendaftar di  Jobsmart, kamu tinggal menunggu perusahaan memanggil kamu dan siap kerja

Baca juga : 5 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Melamar Pekerjaan

Related Posts