in Tips Dunia Kerja

4 Hal Yang Membuatmu Nyaman di Kantor

JobSmart Indonesia

Sering merasa bosan karena hampir setiap hari kamu selalu bekerja di kantor? Bekerja diluar bisa menjadi alternatif untuk mencari suasana baru, tapi kalau perusahaan tempatmu bekerja tidak mengijinkannya, kamu bisa mengaplikasikan 4 cara berikut ini :

1. Rapikan Meja Kerjamu

Meja kerja yang berantakan membuat mood seseorang menjadi buruk, bayangkan begitu melihat meja kerja yang penuh dengan barang-barang yang berserakan pasti langsung jadi pusing. Jadi, sebaiknya rapikan meja kerjamu sesaat sebelum pulang kerja, jangan hanya mengandalkan OB yang akan membersihkan meja kerjamu.

2. Bawa Bantal Kursi

Mayoritas waktumu akan habis untuk duduk dikursi dan menatap layar komputer. Jika kamu duduk dikursi yang tidak nyaman, kamu tidak perlu mengganti kursinya, cukup berikan bantal kursi agar kamu bisa merasa lebih nyaman.

3. Sediakan Pengharum Ruangan Atau Lilin Aroma Therapy

Dengan adanya wewangian di meja kerjamu dapat memberikan rasa nyaman ketika bekerja, pengharum ruangan atau lilin aroma therapy bisa menjadi pilihan untuk menciptakan aroma-aroma yang dapat membuat tubuh dan pikiranmu rileks

4. Pastikan Layar Komputermu “Ramah”

Jika kamu selalu bekerja di depan komputer, pastikan komputermu ramah terhadapmu. Salah satu caranya adalah dengan mengganti wallpaper di desktopmu atau mengatur kecerahan dari monitor agar tidak terlalu mengganggu penglihatanmu.

Jika kondisi kantormu sudah nyaman, jadi tidak ada alasan lagi untuk males kerja dikantor, kan?

Baca juga : Tips Menghindari Mata Lelah

Related Posts